CARA MENGHAPUS BLOG DARI BLOGSPOT DENGAN MUDAH

Cara menghapus blog dari blogspot dengan mudah ~ Bagi seorang blogger menghapus blog secara permanen terkadang menjadi pilihannya karena menganggap blog tidak bermanfaat, salah buat atau tidak bagus. Apalagi proses mengutak ngatik coding tidaklah mudah untuk dilakukan. Cara hapus blog juga mungkin menjadi kendala bagi blogger pemula untuk melakukannya, karena ketidaktahuannya itu.

Sebenarnya untuk menghapus blog sangatlah mudah dilakukan, dan saya akan memberikan penjelasannya berikut ini, silahkan disimak

cara hapus blog


1. Login ke blogger
2. Setelah masuk, pada menu blogger pilih "setelan" , kemudian klik "lainnya" di bagian bawah ( lihat gambar di bawah ini )

cara menghapus blog


3. Setelah itu maka lihat menu di samping kanan dan klik "hapus blog"


cara hapus blog

4. Akan terbuka menu selanjutnya

cara menghapus blog dari blogspot
terlihat bacaan :
Blog yang telah dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Anda dapat membuat blog lainnya di alamat ini dengan menggunakan Akun Google yang saat ini digunakan

Jika blog yang akan dihapus terdapat artikel / postingan yang akan di backup maka Anda bisa meng-klik "unduh blog" dan menyimpannya ke PC Anda.

5. Cara hapus blog selanjutnya adalah klik "Hapus Blog Ini " ( berpanah merah )

6. Dan blog akan langsung dihapus, tetapi seperti petunjuk di atas bahwa blog yang telah dihapus masih dapat dipulihkan dalam waktu 90 hari sebelum dihapus secara permanen untuk selamanya.

Nah, demikian cara menghapus blog dari blogspot, semoga dapat memberikan manfaat. Caramadia