CARA MENAMBAHKAN DAFTAR BACAAN BLOG DI BLOGSPOT

Cara menambahkan daftar bacaan blog ~ Menambahkan daftar bacaan blog lain ke dalam blog kita sendiri bermanfaat untuk menampilkan postingan terbaru artikel blog yang diikuti (follow), jadi setiap ada artikel terbaru yang dibuat maka kita akan dapat membacanya di dashboard blog kita.

Disamping untuk menambah sirahturami antar sesama blogger, bisa juga untuk menambah pengetahuan atas postingan terbaru blog yang diikuti. Blog yang diikuti biasanya dianggap blog yang dapat memberikan manfaat bagi si pengikut (Follower).

Berikut ini jika Anda ingin mengikuti (following) blog lain dengan maksud untuk ingin menambahkan daftar bacaan blog lain ke blog Anda maka saya akan berikan langkah-langkahnya, silahkan disimak ya .

1. Login ke blogger
2. Setelah login, Lihat bagian tengah dashboard, temukan daftar bacaan ( perhatikan gambar di bawah ini)

cara menambahkan daftar bacaan blog

3. Dan akan terbuka layar baru seperti gambar di bawah ini

cara tambah daftar bacaan blog

4. Tambahkan url blog yang ingin diikuti dan klik saja " Follow ", dan setelah itu akan terlihat daftar bacaan blog lain di dashboard blog Anda. Itulah artikel dari awal hingga yang terakhir diposting blog lain yang dapat Anda baca.

Dan jika suatu saat sudah merasa tidak cocok, sudah terlalu banyak following blog atau tidak ingin mengikuti blog tersebut maka Anda bisa menghapus daftar bacaan blog tersebut.

Demikianlah artikel cara menambahkan daftar bacaan blog lain , semoga dapat memberikan manfaat. Salam sukses