CARA MENGHAPUS DAFTAR BACAAN BLOG DI DASHBOARD BLOGGER

Cara menghapus daftar bacaan blog di dashboard blogger ~ Jika suatu saat daftar bacaan blog lain di menu dashboard blogger Anda sudah banyak atau ingin menguranginya Anda dapat menghapus daftar bacaan blog tersebut. Dengan arti tidak akan mengikuti atau following blog tersebut sehingga tidak akan tampil artikel terbaru dari blog tersebut.

Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menghapus daftar bacaan blog lain, silahkan simak langkah berikut ini .

1. Login ke menu blogger
2. Cari dan klik nama blog yang ingin dihapus, kemudian klik gambar roda di kanan (lihat gambar di bawah ini )

cara menghapus daftar bacaan blog

 3.  Akan terbuka menu baru, klik saja "settings"

 cara hapus daftar bacaan blog

4. Kemudian akan terlihat layar baru, klik saja "stop following this site" atau "berhenti mengikuti blog ini"


menghapus daftar bacaan blog lain

 5. Dan langsung akan ditanyakan sekali lagi keyakinan Anda untuk menghapus daftar bacaan blog lain atau berhenti mengikuti (following ) blog lain. Jika sudah yakin maka silahkan klik "stop following"

cara menghapus daftar bacaan blog lain

Nah, selesai sudah, blog yang Anda ikuti sudah tidak akan tampil lagi ke dalam daftar bacaan di menu dashboard. Berarti Anda sudah berhasil menghapus daftar bacaan blog lain tersebut, yang artinya tidak akan tampil artikel terbaru blog lain yang sebelumnya Anda ikuti. Menghapus bacaan ini tidaklah sama dengan menghapus blog secara keseluruhan, menghapus bacaan blog hannya berhenti mengikuti saja.

Demikian artiek cara menghapus daftar bacaan blog lain, jika di blog Anda belum ada blog yang diikuti maka Anda dapat membaca artikel cara menambahkan daftar bacaan blog lain untuk membantu Anda membuatnya okk ? ,  semoga dapat memberikan manfaat. Salam sukses